Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Grobongan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Timur Laporkan Situasi kepada Irwasda Polda Kalteng, Apa Katanya

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 28 Mei 2020 - 00:01 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolres Barito Timur AKBP Hafidh Susilo laporkan situasi kamtibmas saat mengikuti Video Conferance Aman Nusa II dengan Irwasda Polda Kalteng, di Aula Arya Dharma Mapolres setempat, Rabu 27 Mei 2020.

Hadir dalam pelaksanaan Anev Mingguan Aman Nusa II, selain Kapolres Bartim, juga diikuti Wakapolres Kompol Donal Harianja, Kabag Ops AKP Muzakkir Muchlis, Kabagsumda, Kasubagsarpras , dan Kasatbinmas.

"Tujuan vicon ini untuk menjadi masukan dan saran dalam pelaksanaan kegaiatan operasi Aman Nusa II di Polda hingga polres jajaran yang sudah berjalan," ucapnya.

Lanjut Hafidh, kedepannya kegiatan Operasi Aman Nusa II ini depat berjalan dengan baik dan lancar.

"Vicon ini juga koordinasi terkait dengan adanya pedistribusian bantuan sosial serentak dalam rangka memperingati hari lahir pancasila yang akan dilaksanakan serentak pada hari jumat 29 Mei 2020 mendatang," jelasnya.

Untuk itu Hafidh memerintahkan Kasatbinmas berkoordinasi dengan Bagsumda untuk betul -betul meminta seluruh Babhinkamtibmas mendata masyarakat yang tidak mampu dan bukan karna karena ada unsur keluarga atau kerabat dekat namun masyarakat yang betul betul membutuhkan.

"Bantuan yang didistribusikan harus tetap sasaran kepada warga yang benar-benar memerlukan," pungkasnya.(PRASOJO/B-5)

Berita Terbaru