Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kalteng Hadiri Rapid Test Massal di Kabupaten Kapuas

  • Oleh Nopri
  • 27 Mei 2020 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekda Kalteng Fahrizal Fitri mewakili Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran menghadiri rapid test massal di Kabupaten Kapuas, Rabu, 27 Mei 2020.

"Saya di sini mewakili Gubernur Kalteng untuk melihat langsung pelaksanaan rapid test. Terakhir, kondisi Kabupaten Kapuas dengan jumlah kasus positif Covid-19 tertinggi setelah Kota Palangka Raya dan juga kasus meninggal tertinggi di Kalteng," kata, Sekda Kalteng Fahrizal Fitri, Rabu, 27 Mei 2020.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Kalteng Fahrizal Fitri pun kembali mengingatkan masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19, sesuai yang sering disampaikan oleh Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran.

"Tetap disiplin mematuhi imbauan pemerintah untuk menjaga kesehatan dan kebersihan pribadi. Sepulang dari pemeriksaan ini tetap harus disiplin, walaupun hasil tes tidak reaktif," jelasnya.

Selain itu, Bupati Kapuas Ben Brahim S. Bahat menyampaikan terima kasih atas bantuan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, Polda Kalteng, dan Korem 102 Panju Panjung dalam penanganan Covid-19 di daerahnya.


"Ini adalah suatu penghargaan dimana Bapak Kapolda, Bapak Danrem, dan Pemprov Kalteng telah membantu kami di Kabupaten Kapuas. Kita mengharapkan agar Covid-19 ini cepat berlalu dari Republik yang kita cintai ini, bahkan dari bangsa-bangsa di seluruh dunia," harapnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru