Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gorontalo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Serahkan BLT Ke Kabupaten Kotawaringin Timur

  • Oleh Nopri
  • 28 Mei 2020 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah atau Pemprov Kalteng menyerahkan bantuan langsung tunai (BLT) ke Kabupaten Kotawaringin Timur Rp 10.493.000.000 untuk 20.986 kepala keluarga (KK).

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran dan diterima langsung oleh Bupati Kotawaringin Timur H Supian Hadi. Penyerahan bantuan disaksikan oleh Kajati, Kapolres, Dandim dan SOPD Kotawaringin Timur

"Pembagiannya tetap sama untuk per kepala keluarga menerima Rp 500.000. Sistem penyalurannya tetap melalui Bank Kalteng," kata Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, Kamis 28 Mei 2020.

Dalam kesempatan tersebut Gubenur tersebut juga berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 diwilayah Kabupaten Kotawaringin Timur.

"Saya minta bantuan ini harus dapat tepat sasaran dan diberikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan," harapnya.

Selain itu bantuan ini akan tetap berlajut ke seluruh kabupaten di Provinsi Kalimantan Tengah hanya saja penyaluran bantuan tersebut secara bertahap. (NOPRI/m)

Berita Terbaru