Ini Arahan Kepala Satpol PP dan Damkar Kapuas kepada Personel Optimalkan Tugas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Mei 2020 - 13:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Kapuas Syahripin telah memberikan sejumlah arahan kepada para personelnya untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas.

Syahripin mengharapkan kepada seluruh PNS dan tenaga kontrak di lingkungan Satpol PP dan Damkar Kapuas harus terus semangat dalam menjalankan tugasnya seperti biasa, dan sesuai jadwal dengan tetap mengadakan patroli pengawasan.

"Serta bagi yang berjaga di Posko Gugus Tugas gabungan penanganan percepatan Covid-19, bisa selalu jaga kesehatan, kebersamaan serta kekompakan,” ucap Syahripin, Kamis, 28 Mei 2020.

Ia juga menyampaikan untuk anggota Satpol PP dan Damkar yang melaksanakan patroli, dan piket di posko gugus tugas percepatan penanganan Covid-19, untuk lebih tegas dalam melaksanakan tugasnya dan tetap waspada.

"Selalu berhati-hati, jaga kesehatan diri serta ikuti prosedur SOP yang telah ditetapkan," pesannya.


Selain itu, Syahripin juga menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri serta memohon maaf lahir batin kepada seluruh pegawai.

Sementara itu, Sekretaris Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas Teguh Yunianto mengharapkan dengan kehadiran, dan kedisiplinan seluruh pegawai SatPol PP dan Damkar semakin meningkat serta tetap siaga dalam berbagai situasi.

"Sehingga dalam menjaga trantibum di wilayah setempat semakin optimal lagi," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/m)

Berita Terbaru