3.962 KK Terima Bansos, Bupati Seruyan Ucapkan Terima Kasih kepada Gubernur Kalteng

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 28 Mei 2020 - 18:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan, Yulhaidir secara khusus mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dan jajarannya yang telah menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakatnya.

“Terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya, saya sampaikan atas nama masyarakat Seruyan kepada gubernur,” katanya, Kamis, 28 Mei 2020.

Bantuan sosial dari Pemerintah Provinsi Kalteng untuk Seruyan sebanyak 3.962 kepala keluarga penerima bantuan yang penyalurannya melalui Bank Kalteng.

“Mudah mudahan dengan adanya bantuan sosial yang diterima bisa meringankan warga yang terdampak akibat Covid-19,” harapnya.

Bupati menjelaskan bantuan sosial terdiri dari beberapa SOPD sebagai pengusul bantuan seperti dinas sosial 912 KK, DKPP 2.871 KK, dinas perikanan 136 KK, Bagian Kesra Setda Seruyan 40 KK dan Disnakertrans 3 KK.

Adapun penyaluran  bantuan sosial dari pemerintah provinsi untuk masyarakat Seruyan telah diserahkan secara simbolis oleh Asisten II Setda Kalteng Nurul Edy mewakili gubernur kepada Bupati Seruyan Yulhaidir. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru