Masyarakat Seruyan Harus Terus Terapkan Protokol Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 28 Mei 2020 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, maka masyarakat Kabupaten Seruyan diminta selalu menerapkan protokol kesehatan dan anjuran pemerintah.

Menurut Anggota DPRD Seruyan, Bejo Rianto, seluruh lapisan masyarakat harus selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah berkenaan dengan penanggulangan bencana virus corona.

"Saya harap masyarakat jangan sampai melupakan apa yang telah dianjurkan pemerintah yakni untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai standar yang telah diberlakukan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 ini," katanya, Kamis, 28 Mei 2020.

Protokol kesehatan harus diterapkan oleh masyarakat disemua bidang profesi dalam melakukan semua aktivitas, khususnya saat di luar rumah.

Bejo mencontohkan seperti para pedagang disejumlah pasar. Setiap hari mereka berinteraksi dengan pembeli,. Jadi mereka harus benar-benar menerapkan protokol kesehatan.

“Protokol kesehatan wajib dijalankan, seperti memakai masker, menjaga jarak, serta anjuran lainnya supaya bisa tetap steril dan terhindar dari penyebaran Covid-19,” jelasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru