Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanjung Jabung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan: Bansos untuk Warga Terdampak Covid-19 Harus Dimanfaatkan dengan Baik

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 28 Mei 2020 - 19:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bantuan sosial atau Bansos untuk masyarakat terdampak Covid-19 harus dimanfaatkan secara baik oleh penerimanya.

“Kami berharap bantuan baik yang telah diberikan atau yang akan disalurkan kepada masyarakat bisa bermanfaat untuk membeli kebutuhan pokok di tengah pandemi Covid-19,” harap Bupati Seruyan, Yulhaidir, Kamis, 28 Mei 2020.

Menurutnya dimasa pandemi Covid-19 ini pemerintah memberikan perhatian cukup besar kepada masyarakat, terutama yang merasakan langsung dampak akibat wabah virus corona.

Pemerintah mulai dari tingkat pusat, provinsi, dan kabupaten telah ambil bagian dalam membantu kesulitan masyarakat saat ini.

Bupati juga meminta agar bantuan terutama yang berbentuk uang yang diterima oleh keluarga penerima manfaat bisa dimanfaatkan secara baik sesuai kebutuhan.

“Yang jelas bentuk bantuan yang diberikan tujuannya untuk meringankan biaya hidup keluarga yang terdampak Covid-19 dan  mudah-mudahan ini akan dapat membantu masyarakat kita yang membutuhkan,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru