Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tojo Una-Una Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danramil Pahandut Pimpin Rakor Persiapan New Normal

  • Oleh Rokim
  • 28 Mei 2020 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kelurahan Bukit Tunggal mengadakan rapat koordinasi untuk membahas pencegahan Covid-19 pasca PSBB menuju PSKH ke arah new normal, Kamis (28/5/2020).

Rapat yang diadakan di balai basara ini dihadiri Danramil Pahandut 1016-01 Mayor Inf Heru Widodo, perwakilan BPBD, Kominfo, para lurah dari 11 kelurahan, Babinsa dari 11 kelurahan, dan para Babinkamtibmas juga dari 11 kelurahan.

Dalam rapat ini Mayor Heru Widodo didaulat untuk menyampaikan materi yang akan dilaksanakan Tim Gugus Tugas Covid-19 Palangka Raya dalam giat new normal nanti.

Mayor Heru mengatakan hasil rapat disepakati Tim Gugus Tugas Covid-19 akan memberdayakan para RT dan RW untuk membantu pencegahan penularan virus corona.

"Para aparatur kelurahan paling bawah juga akan dilibatkan untuk mendata masyarakat yang terpapar Covid-19 baik itu ODP, PDP atau OTG," tuturnya.

Selanjutnya tim gugus tugas juga akan membuat peta daerah merah, kuning, dan hijau di wilayah kelurahan terkait korban Covid-19. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru