Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pansus DPRD Barito Timur Evaluasi LKPj Tahun Anggaran 2019

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 28 Mei 2020 - 20:05 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang -  Panitia Khusus atau Pansus DPRD Barito Timur melakukan evaluasi dan verifikasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) kepala daerah tahun anggaran 2019.

Evaluasi dan verifikasi dilakukan setelah Pemerintah Kabupaten Barito Timur menyerahkan LKPj kepala daerah tahun anggaran 2019 kepada DPRD.

Ketua Pansus LKPj DPRD Barito Timur, Roma Analta menjelaskan saat ini dewan masih terus bekerja mengevaluasi dan melakukan klarifikasi atas realisasi pekerjaan di 2019.

"Kami masih bekerja mengevaluasi realisasi pekerjaan, baik dari segi pembangunan infrastruktur maupun dalam segi anggaran," ungkapnya, Kamis 28 Mei 2020.

Selama masa evaluasi ini, Pansus juga terbuka untuk menerima laporan atau masukan dari seluruh lapisan masyarakat terkait tugas Pansus LKPj.

"Kami siap dan terbuka untuk masyarakat yang ingin menyampaikan informasi terkait pekerjaan Pansus, baik dari masyarakat maupun media," jelas politisi Partai Gerindra ini.

"Kalau ditemukan yang tidak sesuai LKPj kepala daerah, maka kami akan membuat catatan yang nantinya akan kita sampaikan kepada pemerintah daerah setelah masa kerja pansus berakhir," pungkasnya. (BOLE MALO/B-6) 

Berita Terbaru