Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penerima Bansos Terdampak Covid-19 Harus Tepat Sasaran

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 28 Mei 2020 - 21:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Penerima Bantuan Sosial (Bansos) yang bersumber dari anggaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, diharapkan benar-benar tersalur untuk masyarakat yang membutuhkan.

Harapan ini disampaikan Anggota DPRD Seruyan Argiansyah. Menurutnya, data  yang telah di ajukan melalui instansi terkait, haruslah sudah dilakukan verifikasi serta validasi, agar seluruh penerima manfaat, memang warga yang layak menerima.

 “Tujuan Pemerintah dalam menyalurkan bantuan sosial ini, untuk masyarakat tidak mampu yang terdampak akibat covid-19, sehingga penyalurannya harus tepat sasaran dan di terima oleh masyarakat yang berhak,” ucapnya, Kamis, 28 Mei 2020.

 Kenapa pentingnya validasi data penerima dan bantuan ini harus tersalurkan untuk yang berhak menerima, menurut Argiansyah hal ini, untuk menghindari adanya kegadugan di kalangan masyarakat.

 Selaku anggota DPRD Kabupaten Seruyan, dirinya  mengapresiasi adanya perhatian dari Pemerintah Provinsi Kalteng, terhadap masyarakat di Kabupaten Seruyan yang terdampak  akibat  covid-19.

“Harapan kami, bantuan yang mulai disalurkan ini, bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19 dan bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru