Kepala Kemenag Barito Timur Resmi Berganti

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 28 Mei 2020 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kepala Kantor Kementerian Agama atau Kemenag Kabupaten Barito Timur resmi berganti.

Ini ditandai dengan digelarnya serah terima jabatan Kepala Kantor Kemenag Barito Timur dari pejabat lama H Hairul Anwar kepada pejabat baru H Abdul Majid Rahimi. di Tamiang Layang, Kamis 28 Mei 2020.

Kegiatan serah terima jabatan sekaligus pengantar tugas dilaksanakan di Aula Madrasah Aliyah Negeri atau MAN Desa Matabu Kecamatan Dusun, Kamis 28 Mei 2020.

H. Hairul Anwar yang ditugaskan menjadi Kabid Bimas Islam Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Kalimantan Tengah menyampaikan ucapan terima kasih kepada bawahannya saat di Kantor Kemenag Barito Timur.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada kawan-kawan yang telah berkenan menerima kami selama bertugas disini, terima kasih juga atas kekompakan, kebersamaan serta dukungan kawan-kawan yang telah bekerja dengan baik," kata Hairul.


Sebelumnya, dia menjalankan tugas sebagai Kepala Kantor  Kemenag Barito Timur selama dua tahun.

"Saya berharap pelaksanaan tugas dan fungsi Kantor Kemenag Barito Timur semakin kompak, solid dan bersinergi dengan baik dibawah pimpinan yang baru," pungkasnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Barito Timur yang baru H Abdul Majid Rahimi yang juga pernah menjabat posisi yang sama di Kantor Kemenag Barito Timur berkomitmen untuk meneruskan pekerjaan dan usulan-usulan untuk kepentingan hajat orang banyak, seperti kantor, pendidikan, dan lingkungan tempat Kantor Kemenag Barito Timur.

"Kita akan perhatikan kemaslahatan umat, kesejahteraan pegawai, serta kita akan teruskan pekerjaan yang belum terselesaikan", pungkasnya. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru