Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Binjai   Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kotim Mulai Distribusikan 10 Ton Beras Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 29 Mei 2020 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Polres Kotawaringin Timur (Kotim), mulai mendistribusikan 10 ton beras untuk masyarakat di daerah ini yang terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19. 

"Hari ini kami menggelar apel pemberian bantuan sosial terdampak Covid-19 di Kotim. Ini merupakan inisiasi Kapolda Kalteng, di seluruh polres jajaran yang ada di provinsi ini," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, Jumat, 29 Mei 2020. 

Peluncuran kegiatan pemberian bansos tersebut dihadiri oleh Bupati Kotim Supian Hadi, Wakil Ketua DPRD Kotim Rudianur, Dandim 1015 Sampit Letkol CZI Ahmad Safari, Kepala Kejaksaan Negeri, dan sejumlah instansi vertikal lainnya. 

10 ton beras yang dibagikan itu merupakan bantuan dari pemerintah pusat yang disiapkan untuk cadangan beras di Polres Kotim. Kemudian akan disalurkan untuk masyarakat yang belum menerima bantuan sosial baik dari pemerintah pusat, provinsi maupun kabupaten. 

"Penyalurannya kami lakukan secara bertahap, bekerjasama dengan unsur pemerintah kabupaten, kecamatan dan juga desa," kata A H Jakin. 

Penyalurannya akan diberikan langsung kepada masyarakat yang menerima. Dengan harapan bisa membantu meringankan beban mereka di tengah pandemi Covid-19 ini. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru