Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Natuna Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria 18 Tahun Punya Istri Berbuat Asusila Kepada Anak Berusia 15 Sebanyak 3 Kali

  • Oleh Naco
  • 29 Mei 2020 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria berusia 18 mengaku melakukan perbuatan asusila kepada kekasihnya yang berusia 15 tahun sebanyak tiga kali.

Perbuatan itu diakuinya kepada jaksa saat pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, Jumat, 29 Mei 2020.

"Saya dan korban melakukannya sebanyak tiga kali," ucap pria yang kesehariannya bekerja sebagai buruh di perkebunan kelapa sawit itu.

Menurut tersangka, perbuatan pertama dilakukannya pada 25 Maret 2020, kemudian perbuatan yang kedua dan ketiga dilakukan pada 30 Maret 2020.

Modusnya, korban didatangi melalui jendela kamarnya dan diajak ngobrol. Tidak berapa lama korban diajak keluar dan masuk ke dalam perkebunan kelapa sawit.

Kesempatan itu korban dijanjikan akan dinikahi, bahkan jika orang tua korban tidak setuju tersangka mengakui siap menghidupinya.

Perbuatan itu dilakukan keduanya di kawasan perkebunan kelapa sawit, di wilayah Kecamatan Telawang,  Kabupaten Kotawaringin Timur.

Kepada jaksa tersangka menyangkal melakukan hubungan terlarang itu dengan memaksa. Ia mengaku tak ada penolakan dari korban saat ia ajak berbuat asusila. (NACO/m)

Berita Terbaru