Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkalis Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

80 Persen Wilayah Perkotaan Kuala Pembuang Terjangkau Jaringan PDAM

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 29 Mei 2020 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Hingga saat ini sudah sekitar 80 persen wilayah di dalam kota Kuala Pembuang, telah terjangkau jaringan  pipa distribusi dari PDAM Kuala Pembuang.

Direktur PDAM Kuala Pembuang, Ilyas mengatakan, wilayah yang belum terjangkau jaringan pipa distribusi PDAM, akan diupayakan dapat penambahan jaringan.

“Wilayah yang belum terjangkau jaringan pipa distribusi, kita upayakan secara bertahap, dengan harapan seluruh masyarakat bisa terjangkau dengan layanan air bersih,” ucapnya, Jumat, 29 Mei 2020.

Ada beberapa wilayah yang menjadi prioritas penambahan jaringan. Seperti di jalan A Romani menuju pangkalan pendaratan ikan atau PPI dan beberapa ruas lain.

Kemudian untuk jaringan induk ke kawasan Pelabuhan Teluk Segintung Kuala Pembuang, juga menjadi salah satu prioritas untuk bisa dibangun. Mengingat kebutuhan air bersih untuk pelabuhan cukup banyak.

Saat ini jumlah pelanggan  yang dilayani PDAM Kuala Pembuang, sebanyak 3.600 sambungan rumah. Pihaknya akan terus berkomitmen memberikan layanan terbaik untuk masyarakat. (FAHRUL/m)

Berita Terbaru