Pemkab Seruyan Segera Gelar Lelang Jabatan Kepala SOPD

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 29 Mei 2020 - 15:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemerintah Kabupaten Seruyan, dalam waktu dekat akan menggelar seleksi terbuka atau lelang jabatan sejumlah pimpinan satuan organisasi perangkat daerah (SOPD).

Kabid Mutasi dan Promosi BKPSDM Seruyan, Riduansyah mengatakan, seleksi terbuka ini dilaksanakan untuk mengisi kekosongan sejumlah jabatan kepala SOPD.

“Pada seleksi terbuka ini, tidak semua SOPD lowong bisa dilakukan pengisian lantaran keterbatasan anggaran. SOPD yang dianggap paling urgent didahulukan untuk dilakukan seleksi terbuka,” kata Riduansyah, Jumat, 29 Mei 2020.

Pihaknya menargetkan pelaksanaan seleksi terbuka ini bisa dilaksanakan pada minggu ke dua hingga ke empat Juni 2020. Saat ini pihaknya sudah mengusulkan tim panitia seleksi ke komisi ASN.

“Mudah-mudahan, prosesnya bisa berjalan dengan lancar. Sesuai dengan target, pada pertengahan Juli mendatang, berdasarkan hasil seleksi terbuka, pejabat terpilih sudah bisa dilantik,” katanya.

Adapun  sejumlah jabatan yang akan dilakukan proses seleksi terbuka ini, antara lain Dinas Sosial, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Seruyan, dan lainnya. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru