Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasien Positif Covid-19 di Kalteng Bertambah 30 Orang

  • Oleh Nopri
  • 29 Mei 2020 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kasus pasien positif virus corona di Kalimantan Tengah kembali bertambah 30 orang yang berasal dari Palangka Raya 2 orang, Kabuapten Kotawaringin Timur 1 orang, Kotawaringin Barat 21 orang, Lamandau 1 orang dan Kapuas 5 orang.

"Dengan penambahan 30 orang itu maka jumlah pasien positif di Kalteng menjadi 366 orang," jelas, Gubernur Kalteng Selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 Provinsi, Jumat, 29 Mei 2020.

Sedangkan pasien positif yang masih menjalani perawatan di rumah sakit rujukan kabupaten dan kota dengan jumlah berjumlah 189 orang.

Selanjutnya pasien orang dalam pemantauan atau ODP di Provinsi Kalimantan Tengah saat ini kembali berkurang 5 orang, sehingga jumlah pasien ODP saat ini menjadi 196 orang dari hari sebelumnya 201 orang.

"Melihat dari data yang ada untuk orang dalam pemantauan terbanyak saat ini masih berada di Kota Palangka Raya dengan jumlah 94 orang," katanya.

Dengan demikian Gubernur Kalteng kembali mengimbau masyarakat Kalteng untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah dibuat oleh pemerintah agar dapat terhindar dari peneybaran Covid-19 tersebut. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru