Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarmasin Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SMAN 5 Palangka Raya Sosialisasikan Penerimaan Peserta Didik Baru

  • Oleh Testi Priscilla
  • 29 Mei 2020 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala SMAN 5 Palangka Raya Muhamad Ramli mengatakan, pihaknya sudah mulai melaksanakan sosialisasi terkait penerimaan peserta didik baru.

"Kita sudah sosialisasikan, baik melalui website sekolah maupun pemasangan spanduk dan baliho di depan sekolah," kata Ramli kepada Borneonews pada Jumat, 29 Mei 2020.

Menurutnya, perkembangan informasi, persyaratan dan prosedur pendaftaran PPDB bagi para calon siswa baru bisa dipantau dan dipelajari melalui website http://ppdb.sman5-palangkaraya.sch.id/.

"Pendaftarannya tanggal 8-11 Juni 2020 mendatang tapi kalaupun ada perubahan semua bisa dipantau melalui website tersebut supaya anak-anak calon siswa baru bisa tahu informasi terbaru," tuturnya.

Bentuk pendaftaran, PPDB menurut Ramli dilakukan melalui moda daring atau dalam jaringan untuk mencegah berkumpulnya kerumunan massa berskala besar, terutama dalam masa pandemi Covid-19 ini.

"Sekolah melaksanakan PPDB online atau daring melalui penyedia akses layanan jaringan, yang kerjasamanya dilakukan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah," jelasnya. (TESTI PRISCILLA/m)

Berita Terbaru