Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bitung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Ketua DPRD Kapuas pada Pelaksanaan PSBB

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 Mei 2020 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansah menyampaikan sejumlah harapan pada pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang rencananya berlaku pada 1 - 15 Juni 2020.

Politisi dari Partai Golkar ini mengharapkan dalam pelaksanaannya agar selalu mengedepankan sisi humanis dan edukasi terhadap masyarakat, agar bersama-sama dapat memutus mata rantai penyebaran corona virus disease atau covid-19.

"Kami DPRD Kapuas mendukung PSBB. Kami menilai ini sangat penting dilaksanakan, mengingat masih adanya penambahan kasus Covid-19. Harapannya dalam penerapannya tetap mengedepankan humanis," ucap Ardiansah, di Aula Bappeda Kapuas, Jumat, 29 Mei 2020.

Lebih lanjut, ia berharap dari pelaksanaan PSBB tersebut nantinya bisa berjalan efektif dan maksimal, sehingga bisa betul-betul memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kapuas.

"Agar kehidupan masyarakat dapat segera kembali normal seperti sediakala. Itu menjadi harapan kita bersama dari PSBB ini," harapnya.


Selain itu, ia juga mengimbau masyarakat agar bisa mentaati berbagai anjuran dari pemerintah berkaitan protokol kesehatan Covid-19. Ini guna meminimalisir pencegahan penyebaran virus itu.

"Dan saya minta masyarakat Kabupaten Kapuas selalu mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 demi menghentikan penyebaran virus," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/m)

Berita Terbaru