Polsek Kahayan Kuala Salurkan Bantuan Beras Polri Peduli Covid-19

  • Oleh James Donny
  • 29 Mei 2020 - 20:31 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bantuan beras Polri peduli Covid-19 disalurkan juga oleh ke Kecamatan Kahayan Kuala oleh Polres Pulang Pisau melalui Polsek Kahayan Kuala, Jumat, 29 Mei 2020.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, mengatakan pembagian paket sembako sebanyak 80 sak beras ini diberikan kepada warga kurang mampu sebagai bentuk keprihatinan Polri atas wabah virus corona atau Covid 19.

Bantuan beras 5 Kg per sak ini merupakan program Polri Peduli Covid-19 kepada warga yang belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah maupun dari desa khususnya di Kecamatan Kahayan Kuala. 

"Semoga penyaluran bantuan ini bisa meringankan beban bagi yang terdampak virus corona di wilayah Kecamatan Kahayan Kuala," harapnya. 

Adapun yang menerima bantuan berada di 4 desa dan 1 kelurahan yaitu Desa Bahaur Hilir sebanyak 13 KK, Desa Bahaur Hulu Permai sebanyak 41 KK, Desa Sei Pudak sebanyak 20 KK, Desa Sei Barunai sebanyak 5 KK dan Pondok El Fata Kelurahan Bahaur Basantan sebanyak 2 KK. 

Pemberian bantuan beras dilaksanakan secara langsung mendatangi warga yang akan menerima sembako dengan tetap mematuhi imbauan pemerintah atau protokol pencegahan Covid -19 di antara social distancing, memakai masker dan cuci tangan pakai sabun serta jaga jarak.

Kapolsek berharap masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah dan imbauan dan tetap semangat  bersama kita putus mata rantai pandemi Covid-19. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru