Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

3 Hal Penting akan Difokuskan Dalam Skema New Normal

  • Oleh Testi Priscilla
  • 30 Mei 2020 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, HM Khemal Nasery mengatakan ada 3 hal penting yang akan difokuskan dalam skema new normal.

"Setidaknya terdapat 3 hal penting yang akan difokuskan pemko dalam skema penerapan new normal. Pertama fokus kepada pencegahan, ke dua penerapan protokol kesehatan, dan ke tiga untuk memperkuat ekonomi lokal," kata Khemal, Sabtu, 30 Mei 2020.

Nantinya, lanjut Khemal, ke tiga hal penting ini harus disusun secara teknis tentang mekanisme penerapannya.

"Karena terkait berakhirnya pelaksanaan PSBB bukan berarti memperlonggar terhadap pengawasan, justru pengawasan akan lebih diperketat dan mendetail bahkan sampai pada tingkat Kelurahan, RT dan RW," tegasnya.

Terlebih dengan rencana pemberlakukan new normal di Palangka Raya, maka dalam menjalankan program ini dibutuhkan tahapan-tahapan agar dapat berjalan sesuai dengan harapan.

"Dalam menjalankan program ini dibutuhkan tahapan-tahapan agar dapat berjalan sesuai dengan harapan, apalagi kalau penerapan new normal benar dilakukan, tentu persiapannya tidak main-main," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru