Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Timor Tengah Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sempat Viral, Pria Ini Sudah Diberikan Bantuan Sembako

  • Oleh Hendri
  • 30 Mei 2020 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sempat viral lantaran menyerahkan anaknya kepada petugas PSBB di Kota Palangka Raya dan mengaku tidak mampu beli susu, pria ini langsung mendapatkan perhatian pemerintah.

Setelah ditelusuri ternyata pria ini berdomisili di wilayah Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya. Tim kelurahan bersama Babinsa dan Babinkamtibmas langsung menyerahkan bantuan sembako.

"Sudah kami lakukan pendataan dan kami sudah berikan bantuan kepada pria tersebut," kata Lurah Menteng, Rossalinda Rahmanasari.

Sementara itu Babinsa Menteng, Serka Eko Wijaya mengatakan, alamat KTP pria tersebut di Jalan C Bangas. Tapi untuk tempat tinggalnya dan keseharianya di Jalan RTA Milono Kelurahan Langkai.

"Tepatnya Travel UKS rental mobil kiri jalan. Posisinya pinggir jalan ada usaha tokonya yang setiap tahun dia harus bayar. Kemudian cicilan mobilnya yang sudah nunggak 3 bulan," katanya.

Terpisah, Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya Alman Pakpahan mengatakan, pria ini merupakan sopir travel.

Sehari sebelum membawa anaknya ke posko penjagaan, pria tersebut bermaksud meloloskan diri dari pemeriksaan saat PSBB yang berlangsung pada 11-24 Mei 2020. (HENDRI/B-6)


 

Berita Terbaru