Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasien Sembuh di Kalteng Bertambah 4 Orang. Total Jadi 164 Orang

  • Oleh Nopri
  • 30 Mei 2020 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Berdasarkan data terbaru Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Kalteng untuk pasien Covid-19 dinyatakan sembuh bertambah empat orang yang berasal dari Palangka Raya satu orang, Kabupaten Kotawaringin Barat satu orang, Murung Raya dua orang.

"Sehingga jumlah pasien positif yang dinyatakan sembuh saat ini menjadi 164 orang," kata, Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kalteng, Sabtu, 30 Mei 2020.

Sedangkan untuk pasien positif yang dinyatakan meninggal dunia juga bertambah dua orang, semuanya berasal dari Kota Palangka Raya. Sehingga total pasien positif yang meninggal dunia saat ini menjadi 19 orang.

Selanjutnya untuk orang tanpa gejala atau OTG mengalami pengurangan dari hari sebelumnya sebanyak satu orang. Sehingga total OTG saat ini menjadi 1.350 orang dari 1.351 orang. Dan pasien orang tanpa gejala terbanyak masih berada di Kabupaten Murung Raya.

Sedangkan pasien dalam pengawasan atau PDP berkurang delapan orang. Sehingga total pasien dalam pengawasan saat ini menjadi 69 orang dari hari sebelumnya 77 orang.

"Berkurangnya delapan orang PDP itu berasal dari Kota Palangka Raya, Kabupaten Katingan, Kaupaten Barito Utara, dan Kabupaten Kapuas," tutupnya. (NOPRI/m)


 
 

Berita Terbaru