Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Blitar Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Kahayan Tengah dan Unsur Tripika Berikan Hadiah Lomba Cegah Covid-19

  • Oleh James Donny
  • 30 Mei 2020 - 20:31 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kapolsek Kahayan Tengah bersama unsur Tripika Kecamatan Kahayan Tengah memberikan hadiah kepada pemenang terbaik lomba pencegahan Covid-19 bagi pelaku usaha, Sabtu, 30 Mei 2020.

Camat Kahayan Tengah I Ktut Nitra menyambut baik kegiatan yang digelar oleh Polsek Kahayan Tengah tersebut.

"Hari ini bersama Kapolsek dan Dandim kita melakukan penilaian lomba pencegahan virus Covid 19 dan pemberian hadiah kepada juara terbaik," katanya.

Penilaian kepada pelaku usaha ini dilakukan oleh Kapolsek Kahayan Tengah Ipda Rozikin, Camat Kahayan Tengah I Ktut Nitra dan perwakilan Danramil 1011-16 Kahayan Tengah beserta Bhabinkamtibmas.

Dari hasil penilaian ini diumumkan para pemenang lomba yakni Warung Makan Laperpoll Desa Bukit Rawi sebagai juara 1.

Selanjutnya Warung Serba Kios Meymey Desa Bukit Rawi juara 2 dan warung sembako Desa Bukit Rawi sebagai juara 3.

Kapolsek Kahayan Tengah Ipda Rozikin memberikan apresiasi kepada seluruh pelaku usaha di Kecamatan Kahayan Tengah yang sudah berpartisipasi dan bekerja sama dalam pencegahan penularan virus Covid-19 secara masif.

Kapolsek mengatakan pihaknya beserta unsur Tripika Kecamatan Kahayan Kuala selalu mengimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama melawan, mencegah dan memutus penyebaran virus Covid 19 dengan selalu gunakan masker pada saat keluar rumah, terapkan pola hidup sehat, olahraga yang teratur, makan makanan yang bergizi dan istirahat teratur. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru