Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukabumi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Inter Milan Menyerah dalam Perburuan Timo Werner

  • Oleh Teras.id
  • 30 Mei 2020 - 23:31 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Kecil kemungkinan bagi Inter Milan untuk bisa merekrut striker Leipzig, Timo Werner. Hal itu diungkapkan Direktur Olahraga klub tersebut, Piero Ausilio.

"Kami selalu menyukainya tetapi dia tidak akan datang," katanya, Sabtu. "Saya tahu dan alasannya bermacam-macam. Saya tahu pendapat pemain itu dan rombongannya."

"Memang benar dia memiliki klausa (dalam kontraknya}, tetapi dia tidak akan datang." Sebelumnya, Inter sempat disebutkan tertarik untuk merekrut Timo Werner sebagai pengganti Lautaro Martinez yang gencar dikabarkan akan pindah ke Barcelona.

Werner yang musim ini sudah mencetak 24 gol buat Leipzig, juga diincar Liverpool. Pemain Jerman ini dilaporkan memiliki klausul rilis 60 juta euro dalam kontraknya.

Setelah menyerah dalam perburuan Werner, Inter Milan masih mengarahkan perhatiannya ke klub Bundesliga.

Ausilio mengatakan mereka sedang mengawasi pemain sayap Hertha Berlin, Matheus Cunha. Dia juga menekankan veteran Paris Saint-Germain Edinson Cavani adalah "bukan prioritas". Dia menegaskan Inter sudah memiliki Lautaro Martinez, Romelu Lukaku, dan Alexis Sanchez.

Serie A dijadwalkan untuk melanjutkan musim 2019-20 dari 20 Juni, dikonfirmasi pada hari Kamis, lebih dari tiga bulan setelah ditunda selama krisis virus corona.  Inter Milan berada di posisi ketiga klasemen, di bawah Juventus dan Lazio. (TERAS.ID

Berita Terbaru