Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gunung Kidul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Komisi B Dorong Pengetatan Pengawasan di Kawasan Publik

  • Oleh Testi Priscilla
  • 31 Mei 2020 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Heri Purwanto mendorong Pemerintah Kota Palangka Raya untuk melakukan pengetatan pengawasan selama masa pandemi Covid-19 ini, tidak hanya di perbatasan wilayah tetapi juga di kawasan publik.

"Kita mendorong agar pengetatan pengawasan di kawasan publik yang ramai akan aktivitas penduduk, seperti wilayah pasar, lebih diperketat," kata Heri pada Minggu, 31 Mei 2020.

Dirinya mengakui telah mendapatkan informasi jika sejumlah pedagang yang terpapar Covid-19 di Pasar Besar, pernah melakukan kontak erat dengan masyarakat zona merah di Kalsel.

"Upaya dengan melakukan rapid test massal di kawasan pasar, tentu kita apresiasi dan perlu ditindaklanjuti dengan segera," tuturnya.

Masyarakat yang berbelanja maupun yang berdagang juga kita minta untuk patuhi anjuran dan protap kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah sebagai upaya mencegah pandemi ini menyebar semakin luas.

"Kalau harus ke pasar untuk membeli kebutuhan pokok, gunakan masker, jaga jarak aman, dan berbelanjalah seperlu dan secepatnya," tutur Politisi Hanura Kota Palangka Raya ini. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru