Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Kecamatan Pulau Malan Apresiasi Tim Gugus Tugas Tangani Pasien Covid-19

  • Oleh Abdul Gofur
  • 31 Mei 2020 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pihak Pemerintah Kecanlmatan Pulau Malan Kabupaten Katingan mengapresi tim gugus tugas Covid-19 maupun tim medis dan lainnya yang menangani pasien terkait Covid-19.

"Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Pulau Malan menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Ketua Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19 dan tim kesehatan Kabupaten Katingan serta pihak lain yang telah merawat pasien OTG maupun positif Covid 19 khususnya yang berasal dari Kecamatan Pulau Malan," ucap Camat Pulau Malan, Hatiawan, Minggu, 31 Mei 2020.

Hatiawan juga juga memohon maaf atas segala kekurangan dan sesuatu hal yang terjadi yang  dimulai dari pemeriksaan, awal isolasi serta selama Isolasi pasien dilaksanakan baik yang berada di Hotel Katingan maupun di RS Murjani Sampit. 

"Semoga segala kebaikan dan pengorbanan yang telah dilaksanakan mendapat imbalan pahala dari Allah SWT serta selalu dalam keadaan sehat wal afiat seraya berdoa semoga Katingan kembali seperti semula dalan status bebas dari Corona, Aamiin," kata Hariawan.

Hariawan mengaku kemarin sejumlah warga asal Pulau Malan yang sebelumnya dirawat maupun diisolasi di Hotel Katingan sudah diperbolehkan untuk kembali pulang ke rumah masing-masing karena telah dinyatakan sembuh atau sehat.

"Sekali lagi saya atas nama masyarakat Pulau Malan mengucapkan terima kasih kepada tim gugus tugas Covid-19 dan tim medis serta pihak laonnya," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru