Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perlu Kerjasama Masyarakat Agar New Normal Cepat Diterapkan di Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 31 Mei 2020 - 14:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Nenie Adriaty Lambung meminta dalam masa pandemi Covid-19 ini masyarakat harus bisa bekerjasama dengan pemerintah, terutama agar New Normal cepat bisa dijalankan di Kota Palangka Raya.

"Masyarakat kami minta agar mendukung serta menghormati setiap kebijakan yang ditetapkan, jangan sampai mengabaikannya agar tidak ada lagi di antara warga Kota Palangka Raya yang terkonfirmasi positif terpapar virus korona," kata Nenie pada Minggu, 31 Mei 2020.

Menurut Nenie, masyarakat diminta untuk mengikuti setiap anjuran pemerintah, sebab diketahui virus ini sangat berbahaya.

"Ayo kita bersama-sama dalam memerangi wabah ini, agar secepatnya pandemi yang terjadi cepat berlalu dan hilang dari kota cantik sehingga New Normal bisa dijalankan dan perekonomian kita bisa lekas pulih," tutur Politisi PDI Perjuangan ini.

Sebelumnya, kemarin, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyatakan bahwa pemerintah kota Palangka Raya tidak ingin buru-buru memberlakukan new normal. Sebab, sebaran atau potensi penularan Covid-19 di Kota Cantik dinilai masih tinggi.

"Selama grafik sebaran kasus masih ada di Palangka Raya, new normal belum bisa berlangsung. Kita sedang persiapkan kajian epidemiologi dan akademis," tutur Fairid, Sabtu, 30 Mei 2020 malam. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru