Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maros Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Dusun Tengah Terus Bagikan Sembako Peringati Hari Pancasila

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 31 Mei 2020 - 21:45 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila dalam tindakan gotong-royong menuju Indonesia maju, Polsek Dusun Tengah terus membagikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembilan bahan pokok (Sembako) kepada masyarakat kurang mampu. Seperti pada Minggu, 31 Mei 2020.

Kapolres Barito Timur AKBP Hafidh S, Herlambang melalui Kapolsek Iptu Nur Herianto mengatakan, selain memperingati hari Pancasila yang jatuh pada 1 Juni 2020, pihaknya juga memberikan sembako kepada masyarakat yang perekonomiannya terdampak Covid-19.

"Pemberian sembako dilakukan di wilayah Polsek Dusun Tengah. Kali ini sasarannya di Desa Malintut, Kecamatan Raren Batuah," ucap Kapolsek.

Iptu Nur Herianto menuturkan, bakti sosial yang digelar di wilayah hukum Polsek Dusun Tengah itu merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Untuk itu, pihaknya mengajak masyarakat agar dapat membantu sesama warganya yang perekonomiannya lemah demi memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Mari kita laksanakan pemberian bansos ini dengan sepenuh hati , setidaknya bisa meringankan beban saudara kita yang terdampak Covid-19," ajaknya. (PRASOJO/B-7)

Berita Terbaru