Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Dusun Timur Bantu Tertibkan Pasar Mingguan di Tamiang Layang

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 01 Juni 2020 - 22:11 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Dalam rangka menerapkan protokol kesehatan di wilayah Barito Timur khusunya tempat berkumpulnya orang banyak, maka anggota Polsek Dusun Timur membantu menertibkan Pasar Mingguan di Tamiang Layang, Senin 1 Juni 2020.

Kapolres Barito Timur AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Dusun Timur Iptu Syaifulla mengatakan personil melaksanakan pendampingan petugas UPT Pasar Tamiang Layang dan Satpol PP dalam penertiban masyarakat yang datang ke Pasar Temanggung Djayakarti.

"Pendampingan Petugas dari UPT Pasar Temanggung Djayakarti menutup sementara Lapak induk yg berada dipasar Temanggung Djayakarti sehubungan pandemi Covid-19," ucapnya.

Petugas juga memberi imbauan kepada pedagang untuk memahami dan mengerti tentang tujuan pemerintah bahwa pembatasan ini dilakukan sehubungan dengan wabah pandemi Covid 19.

Lanjutnya, anggota polsek menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar bersama menjaga situasi agar aman dan kondusif serta agar mengikuti anjuran pemerintah.

"Masyarakat agar budayakan hidup bersih, menjaga kesehatan dan segera melaporkan ke pihak terkait bila ada keluarga, saudara atau tetangga yang mengalami sakit, selalu menggunakan masker bila keluar rumah untuk antisipasi terjangkitnya wabah Covid-19," pungkasnya. (PRASOJO/B-6)

Berita Terbaru