Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Laut Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polsek Dusun Tengah Bantu Beras Peduli Lansia Terdampak Covid-19

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 01 Juni 2020 - 22:41 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Polsek Dusun Tengah Barito Timur menunjukkan kepedulian kepada lansia yang terdampak wabah Covid-19 dengan memberikan bantuan beras.

Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat menerangkan bantuan beras ini untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu.

"Bantuan ini terutama kami tujukan kepada lansia yang terdampak langsung Covid-19 di wilayah hukum Polsek Dusun Tengah," katanya, Senin 1 Juni 2020.

Polsek Dusun Tengah akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini.

"Masih ada masyarakat yang belum tersentuh oleh bantuan pemerintah, itu sebabnya kami turut mengambil bagian untuk membantu," ungkapnya.

Nurheriyanto berharap pemerintah dapat mendata dengan baik dan membantu warga kurang mampu yang belum mendapatkan bantuan sosial khususnya saat wabah Covid-19.

"Kami berharap pendistribusian bantuan sosial yang diprogramkan oleh pemerintah di tengah wabah Covid-19 seperti saat ini tepat sasaran sesuai yang diharapkan," pungkasnya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru