Kapolres Seruyan Panen Ikandi Kolam Budidaya Milik Polres

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 Juni 2020 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro bersama jajarannya melaksanakan panen ikan di kolam budidaya yang ada di dalam komplek Markas Polres Seruyan.

 Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro mengatakan, pihaknya mengembangkan budidaya ikan air tawar, sebagai upaya menjaga ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19.

 “Polres Seruyan mengembangkan budidaya ikan air tawar dan  tanaman singkong di lahan dan kolam di lingkungan Mapolres Seruyan, sebagai salah satu upaya untuk mendukung ketahanan pangan, sebagaimana anjuran pemerintah,” ucapnya, Selasa, 2 Juni 2020.

Di kolam ikan ini, sejak bulan Maret 2020  lalu, telah di tabur ribuan  benih ikan jenis Patin dan Nila. Saat ini, hasil dari budidaya  yang telah dilakukan sudah terlihat.

 Dari hasil panen ikan air tawar yang di budidayakan di kolam ini, hasilnya di bagikan  untuk masyarakat khususnya yang terdampak akibat pandemi covid-19.

"Ikan-ikan  yang kita panen ini, diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan, sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat, sehingga masyarakat terdampak covid-19 bisa  sedikit terbantu,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru