Wakil Ketua DPRD Kotim Salurkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Oleh Naco
  • 02 Juni 2020 - 09:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Ketua DPRD Kotim Muhammad Rudini Darwan Ali memberikan bantuan kepada warga terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan paket sembako, itu berisi beras, mie instan masker dan bantuan lainya,  sembako itu diserahkan kepada sejumlah warga desa di delapan kecamatan Kabupaten Kotawaringin Timur.

Selain berterima kasih atas bantuan yang diberikan, sejumlah warga juga turut mendoakan kesuksesan Rudini Darwan Ali dalam dunia politik.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Rudini, yang sudah memberikan bantuan kepada kami," kata Bahrudin salah satu warga yang menerima bantuan.

Selama masa pandemi Covid-19 yang hampir dua bulan lebih terjadi di Kotim, Rudini Darwan Ali secara pribadi juga aktif membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung.

"Di masa wabah corona ini masyarakat kesulitan mencari nafkah, apalagi warga jauh dari pusat kota, semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat," kata Rudini, Selasa, 2 Juni 2020.

Rudini juga terus aktif memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Kotim untuk tetap memakai masker, menjaga kebersihan serta tetap menjaga jarak.

Ia berharap masyarakat tidak melihat dari nilai yang diberikannyanya, tapi itulah bentuk kepeduliannya secara pribadi kepada warga Kotim yang tidak mampu dan terdampak Covid-19 ini.

"Saya juga berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat, jangan takut kita untuk berbagi, bantuan itu tidak semua yang dapat, dari itu saya mohon maaf jika masih ada yang belum dapat," tukas Rudini.

Ketua DPC PAN Kotim ini juga selama wabah Covid-19 telah banyak melakukan kegiatan sosial yang dikemas dalam bentuk pembagian masker, pembagian sarana tempat cuci tangan kepada seluruh rumah makan, rumah ibadah dan tempat-tempat umum lainnya.

Berita Terbaru