Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Bengkulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cynthia Lamusu dan Nola Be3 Semangati Widi Mulia dan Dwi Sasono

  • Oleh Teras.id
  • 02 Juni 2020 - 11:40 WIB

TEMPO.CO, Jakarta -  Dua personel grup vokal Be3, Cynthia Lamusu dan Riafinola Ifani Sari alias Nola memberikan semangat kepada rekannya Widi Mulia setelah sang suami, Dwi Sasono terjerat kasus narkoba. Cynthia dan Nola kompak mengunggah foto Widi dan Dwi di akun Instagram mereka pada Senin, 1 Juni 2020 sebagai bentuk dukungan.

Pada keterangan foto, Cynthia menyematkan lirik lagu Usah Kau Lara Sendiri yang dipopulerkan oleh Katon Bagaskara dan Ruth Sahanaya. Lagu tersebut mengisyaratkan bahwa Cynthia sebagai sahabat tidak akan membiarkan Dwi dan Widi melewati masalah ini sendirian.

"Ku datang sahabat bagi jiwa. Saat batin merintih. Usah kau lara sendiri
Masih ada asa tersisa. Letakkanlah tanganmu di atas bahuku. Biar terbagi beban itu dan tegar dirimu. Di depan sana cahya kecil 'tuk memandu. Tak hilang arah kita berjalan menghadapinya," penggalan lirik yang dicantumkan oleh Cynthia.

Kemudian di Instagram Storynya, Cynthia mengunggah foto serupa dengan menyematkan kalimat dukungan serta emotikon hati merah. "Tetap kuat. Peluk erat dan doa kami menyertai kalian #Thesasonos," tulis istri Surya Saputra itu.

Berbeda dengan Cynthia yang mengunggah foto hitam putih, Nola mengunggah foto Widi Mulia, Dwi Sasono dan anak-anaknya dengan ekspresi bahagia. Nola mengingatkan kepada kedua pasangan itu untuk tetap kuat melewati cobaan yang saat ini dialami. "Badai pasti berlalu. Tetap kuat @dwisasono. Tabah, kuat dan sabar @widimulia #DruWiduriDen. Peluuukk kenceeeng untuk kalian," tulis Nola. Baik Cynthia dan Nola kompak mematikan kolom komentar pada unggahan tersebut.


Dwi Sasono ditangkap polisi di kediamannya pada Selasa, 26 Mei 2020. Pria 40 tahun itu ditangkap tanpa perlawanan dan kooperatif memberitahu letak penyimpanan 15,6 gram ganja di atas lemari rumahnya. Saat diperiksa, Dwi mengakui mulai merokok ganja sejak berada di rumah terus karena pandemi Covid-19. Di depan media, Dwi mengaku dia hanya korban dan bukan pengedar.

TERAS.ID

Berita Terbaru