Ketua Hima Sukamara Ucapkan Terimakasih Atas Bantuan Gubernur Kalteng dan Anggota DPR-RI Dapil Kalteng

  • Oleh Nopri
  • 02 Juni 2020 - 11:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Himpunan Mahasiswa (HIMA) Sukamara, Syarifudin mengucapkan terimakasih atas bantuan yang disalurkan oleh Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran dan Anggota DPR-RI Dapil Kalteng H Agustiar Sabran beruapa paket sembako.

"Kami berterimakasih dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini. Bantuan itu sangat membantu masyarakat kecil terdampak terutama kami para mahasiswa," kata Ketua Hima Syarifudin, Selasa, 2 Juni 2020.

Dia mengaku sangat bangga dengan apa yang dilakukan oleh Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran dan Anggota DPRI-RI Dapil Kalteng Agustiar Sabran karena rela mengeluarkan dana pribadinya demi membantu masyarakatnya.

"Semoga bantuan dari pribadi Pak Sugianto Sabran dan Pak Agustiar Sabran membawa keberkahan bagi masyarakat di Kalimantan Tengah," harapnya.

Kemudian apa yang telah dilakukan Gubernur Kateng H Sugianto Sabran tersebut harus dapat menjadi contoh baik bagi orang yang memiliki jabatan dan kelebihan harta untuk saling berbagi.

"Ini adalah tindakan mulia yang jarang orang lain lakukan meskipun memiliki kesempatan dan kemampuan umelakukannya. Semoga hal ini juga yang menjadi ladang pahala jariyah bagi Pak Sugianto Sabran dan Pak Agustiar Sabran serta dimudahkan segala urusannya," tutupnya. (NOPRI/m)

Berita Terbaru