Jalani Karantina, Direktur RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun Tetap Bekerja

  • Oleh Wahyu Krida
  • 02 Juni 2020 - 12:15 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Meski harus menjalani karantina lantaran diketahui positif Covid-19, namun Direktur RSUD Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun dr Fachruddin, masih tetap melakukan pekerjaan keseharian dari ruangan tempat ia dikarantina.

Melalui layanan whatsapp, Selasa, 2 Juni 2020, Fachruddin menjelaskan apa saja yang dilakukannya selama menjalani karantina.

"Setiap hari saya selalu melakukan pantauan melalui laporan WA dari para staf dan tenaga kesehatan yang bertugas. Kadang juga harus berkoordinasi mengenai sesuatu hal dalam pekerjaan penanganan Covid-19 dan pelayanan di RSUD," jelas Fachruddin.

Sedangkan untuk kegiatan rapat, menurut Fachruddin, juga tetap dilakukan.

"Karena saya harus menjalani karantina, rapat internal kadang menggunakan aplikasi Zoom, kadang dibahas di grup WA. Tergantung kebutuhan dan efektivitas pekerjaan. Namun untuk rapat di luar, tentunya harus diwakilkan oleh pejabat RSSI lainnya," jelas Fachruddin.

Selain itu, lanjut Fachruddin, masih ada kegiatan lainnya yaitu membaca buku dan beribadah.

"Untuk menjaga kebugaran tubuh, saya setiap hari selalu berolahraga. Alhamdulillah kondisi tubuh saat ini masih dalam kondisi baik," jelas Fachruddin. (WAHYU KRIDA/m)
 

Berita Terbaru