Gubernur Kalteng Tinjau Pelaksanaan Rapid Test Massal di Kotim

  • Oleh Nopri
  • 02 Juni 2020 - 11:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran meninjau pelaksanaan rapid test massal di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa, 2 Juni 2020.

Dalam kujungan itu gubernur didampingi Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Dr Mukri.

"Hari ini Provinsi Kalimantan Tengah kembali mengelar rapit test massal yang dilaksanakan di Kabuapten Kotawaringin Timur tepatnya di Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) dan Pasar Samuda Sampit," kata Gubernur.

Dia juga menuturkan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan oleh pihaknya ke seluruh kabupaten/kota dengan harapan agar dapat menekan angka penularan virus corona.

"Sehingga apabila ada yang terindikasi Covid-19 dapat mengambil langkah-langkah dengan cepat supaya tidak menularkan kepada keluarga dan orang lain," jelasnya.


"Dalam memutus mata rantai Covid-19 tersebut tidak hanya tugas pemerintah saja melainkan peran semua pihak sangat dibutuhkan termasuk masyarakat," tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru