Jalaludin Jabat Kepala MIN 1 Pulang Pisau

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 02 Juni 2020 - 12:55 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Struktur kepemimpinan di Madrasah Ibtidayah Negeri (MIN) 1 Tingang Menteng Pulang Pisau berganti. Muhammad Jalaludin resmi menjabat Kepala MIN Tingang Menteng yang baru. 

Menggantikan pejabat lama, Muliani yang sekarang dalam jabatan baru sebagai kepala MTsN 1 Pulang Pisau. Serah Terima Jabatan (Sertijab) keduanya dilakukan di aula MIN 1 Pulang Pisau. 

Sertijab itu dipimpin langsung kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Pulang Pisau, H Masrani. Dalam kesempatan itu, Masrani berpesan agar kepala MIN yang baru segera menyesuaikan diri. 

"Menyesuaikan dengan semua hal. Baik dengan lingkungan sekolah, guru-gurunya dan sebagainya," kata Masrani, Selasa, 2 Juni 2020. 

Masrani mengungkapkan, menjadi seorangan pemimpin itu memang terlihat mudah dimata. Namun, nyatanya menjadi seorang pemimpin itu merupakan tantangan yang cukup berat. 

"Karena itu saya berpesan laksanakan tugas dengan sebaik mungkin. Utamakan selalu berkoordinasi dan jaga selalu nama baik sekolah," ungkap Masrani. 

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang lama. Termasuk mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas di MIN 1 Pulang Pisau. (M.BADARUDIN/B-5)

Berita Terbaru