Mencari Kayu di Daerah Rawa, Pria 75 Tahun Ini Ditemukan Tewas

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 02 Juni 2020 - 15:05 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Rawi Taib, warga Desa Matabu Kecamatan Dusun Timur Kabupaten Barito Timur ditemukan tewas pada Selasa 2 Juni 2020.

Pria berusia 75 tahun itu ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi mengapung di wilayah desa tersebut atau di atas rawa, sekitar pukul 08.30 WIB.

"Menurut Keterangan warga sekitar bahwa korban sudah hilang dari hari Senin 1 Juni 2020 kemarin," ucap Kapolres Bartim AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Dusun Timur Iptu Syaifullah.

Kapolsek melanjutkan, pengakuan dari pihak keluarga bahwa korban meninggalkan rumah untuk mencari kayu di daerah rawa-rawa Desa Matabu. Namun tidak pernah kembali hingga akhirnya ditemukan meninggal dunia oleh warga sekitar yang melintas.

"Petugas datang ke TKP namun mayat korban telah diangkat masyarakat dan dibawa ke rumah duka. Selanjutnya, setelah dilakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban, akhirnya korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum et rapertum oleh petugas medis," jelasnya.

Untuk penyebab kematiannya, polisi masih melakukan penyelidikan. Pihaknya juga masih memeriksa saksi termasuk pihak keluarga. "Hasil visum et rapertum dari rumah sakit Tamiang Layang (sampai berita diturunkan) belum keluar," pungkasnya. (PRASOJO/B-7)

Berita Terbaru