Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Perkembangan Terbaru Covid-19 di Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 02 Juni 2020 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Peta penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau dalam kondisi stabil. Hal itu berdasarkan rilis terbaru Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Selasa, 2 Juni 2020.

Rinciannya, angka pasien positif Covid-19 hingga hari ini, Selasa, 2 Juni 2020 tidak mengalami penambahan dan data yang tercatat hingga saat ini sebanyak 7 orang positif Covid-19. Dari jumlah tersebut, sebanyak 5 orang dinyatakan sembuh dan 2 orang masih dalam perawatan. 

Sementara pasien pengawasan atau PDP tidak mengalami peningkatan yang signifikan. Pada hari ini jumlah PDP yang bertambah sebanyak 3 orang, sehingga totalnya menjadi 7 orang.

PDP yang bertambah tersebut rinciannya, 2 orang berasal dari Kecamatan Kahayan Hilir yakni Desa Manteren 1 dan Kelurahan Pulang Pisau, serta 1 orang PDP dari Desa Bukit Rawi, Kecamatan Kahayan Tengah. 

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau, Muliyanto Budihardjo mengatakan, per hari ini ada satu PDP selesai dalam pengawasan, yakni dari Desa Sanggang Kecamatan Pandih Batu. 

Sedangkan orang tanpa gejala atau OTG tidak ada penambahan. Demikian juga OTG selesai nihil, dan saat ini OTG 2 orang dengan sebaran di Kecamatan Kahayan Kuala  yani Desa Bahaur Hulu 1 orang, dan Desa Bahaur Hulu Permai 1 orang. Adapun total hingga hari ini, OTG yang sudah selesai pemantauan ada sebanyak 134 orang.

Sedangkan orang dalam pemantauan atau ODP juga tidak ada penambahan, total ODP tinggal 1 orang, yaitu berasal dari Desa Anjir Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir.(JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru