Bupati Cek Penyaluran Bantuan Sosial ke Kecamatan Seruyan Tengah

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 Juni 2020 - 21:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan, Yulhaidir bersama rombongan mengunjungi Kecamatan Seruyan Tengah guna mengecek penyaluran  bantuan sosial untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Pada kesempatan kunjungan ini Yulhaidir berkesempatan berdialog dengan warga untuk menanyakan langsung penyaluran bantuan sosial apakah sudah diterima atau belum.

“Dalam kunjungan ini, secara khusus ingin mengetahui langsung di masyarakat terkait penyaluran bantuan untuk masyarakat terdampak covid-19 guna memastikan apakah sudah menerima, jika tidak apa yang menjadi kendala di lapangan,” katanya, Selasa, 2 Juni 2020

Dalam kunjungan ini bupati juga menggelar pertemuan bersama Camat Seruyan Tengah dan para kepala desa.

Bupati meminta agar camat dan kepala desa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kemudian dalam proses pendataan hingga penyaluran bantuan sosial hendaknya betul-betul cermat dan mempedomani seluruh aturan.

“Sebagai pelayan dari seluruh masyarakat, kita harus sabar, harus siap dikritik sebagai bahan evaluasi agar ke depan lebih baik lagi. Jika ada kendala cari jalan keluar yang terbaik untuk setiap masalah,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

 

Berita Terbaru