Kapolsek Kapuas Murung Tingkatkan Koordinasi Jelang Pelaksanaan PSBB

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Juni 2020 - 11:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolsek Kapuas Murung Iptu Jimin terus meningkatkan koordinasi dengan pemerintah Kecamatan Kapuas Murung menjelang pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB, yang akan dilaksanakan mulai tanggal 4 - 19 Juni 2020 ini.

Jimin mengharapkan peran para tokoh masyarakat, dan stakeholder di Kecamatan Kapuas Murung dalam melaksanakan penerapan PSBB dalam rangka percepatan penanganan covid-19 di daerah setempat.

“Saya mengharapkan dengan koordinasi ini, kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan stakeholder lainnya untuk memberikan imbauan kepada warga masyarakat tentang penerapan PSBB," ucap Iptu Jimin, Rabu, 3 Juni 2020.

Imbauan itu diberikan diantaranya, agar menjauhi kerumunan massa, dan disarankan untuk berdiam diri saja di rumah jika tidak ada hal yang mendesak.

"Karena kami akan selalu berkeliling dan akan memberikan imbauan agar bisa menjaga jarak fisik atau physical distancing," katanya.


Sementara itu, Camat Kapuas Murung Joni Susilo menambahkan, bahwa hari inipun sudah disosialisasikan kepada masyarakat kecamatan kapuas murung tentang penerapan PSBB.

"Karena itu kami akan terus berkoordinasi, dalam melaksanakan PSBB, sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar diantaranya dengan Polsek Kapuas Murung," ucap Joni. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru