Lelang Jabatan di Seruyan Gunakan Protokol Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 Juni 2020 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Proses seleksi terbuka atau lelang jabatan untuk sejumlah pimpinan tinggi pratama di Kabupaten Seruyan yang akan digelar pertengahan Juni mendatang, tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Kepala BKPSDM Seruyan Ahmad Hidayat, melalui Kabid Mutasi dan Promosi Riduansyah mengatakan, seluruh proses pelaksanaan seleksi terbuka untuk beberapa pimpinan SOPD di Kabupaten Seruyan, akan dilaksanakan melalui video conference.

“Sistem dari seleksi terbuka untuk lelang jabatan ini, kita gunakan video conference, bagi peserta yang berada di luar daerah,” jelasnya, Rabu, 3 Juni 2020.

Sedangkan untuk para  peserta yang ada di Kuala Pembuang, seleksi  dilakukan dengan tatap muka, tetapi semuanya harus tetap dengan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Selain peserta dari luar daerah. Video conference juga di gunakan untuk panitia seleksi atau Pansel, yang berasal dari luar daerah. Termasuk pada saat Asesmen lelang jabatan direncanakan menggunakan vicon.

Dalam seleksi terbuka pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan ini, rencananya  ada lima SOPD  yang akan dilakukan pengisian jabatan terlebih dahulu. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru