Warga Heboh Ada Perempuan Mendadak Pingsan Dekat Pasar Indra Sari

  • Oleh Wahyu Krida
  • 03 Juni 2020 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Warga yang berada di Jalan Pangeran Antasari dekat Bundaran Pasar Indra Sarin Kelurahan Baru, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mendadak heboh, Rabu, 3 Juni 2020.

Pasalnya, seorang perempuan mendadak pingsan hingga membuat warga panik. Untungnya, dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama, datang petugas medis dan polisi. Selanjutnya, dengan mengenakan keamanan diri berupa perlengkapan sarung tangan dan face shield, petugas mengevakuasi perempuan tersebut.

Rudi Bintoro, salah satu warga yang berada dilokasi menuturkan, tanpa diketahui sebabnya perempuan tersebut mendadak pingsan.

"Awalnya warga berniat menolong perempuan tersebut, namun saat ini sedang terjadi wabah virus corona keruan hal itu urung dilakukan. Warga kemudian menghubungi pihak kesehatan dan tidak berapa lama petugas medis dan polisi," jelas Rudi Bintoro.

Menurut Rudi Bintoro, berdasarkan informasi yang didapatkannya kemudian, diketahui bahwa perempuan itu pingsan akibat kelelahan.

"Syukurlah, tadi sudah dibawa petugas medis untuk mendapatkan pertolongan. Ternyata hanya kelelahan saja," ujar Rudi Bintoro. (WAHYU KRIDA/B-7)

Berita Terbaru