Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Palangka Raya Bahas Jadwal RPJMD dan Pengawasan Penggunaan Anggaran Covid-19

  • Oleh Hendri
  • 03 Juni 2020 - 19:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - DPRD Kota Palangka Raya menggelar rapat bersama Badan Musyawarah, Rabu 3 Juni 2020. Rapat itu memfokuskan pembahasan terkait RPJMD dan pengawasan penggunaan anggaran penanggulangan pandemi Covid-19.

Rapat yang digelar via konferensi video itu dipimpin langsung Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya, Wahid Yusuf serta diikuti seluruh anggota DPRD lainnya.

"Secara umum, dalam rapat banmus ini kami membahas tentang jadwal pelaporan RPJMD, retribusi daerah, evaluasi terhadap BUMD, dan juga masalah anggaran penanganan Covid-19," kata Wahid Yusuf.

Dia menjelaskan, untuk agenda lain dari DPRD sendiri masih belum ada. Pasalnya legislatif tengah memfokuskan untuk bersinergi dengan pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Dan terkait penggunaan anggaran, pihaknya masih menunggu laporan dari tim penanganan Covid-19 serta dinas teknis terkait.

"Salah satu tupoksi lembaga DPRD adalah pengawasan. Kita fokus mengawasi penggunaan anggaran, baik dalam hal program pembangunan daerah, retribusi dan hingga langkah apa saja yang sudah dilakukan untuk pencegahan Covid-19 ini," pungkasnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru