Software Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penerbangan Berhenti Sementara, Aktifitas Operasional Bandara Kuala Pembuang Tetap Jalan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 Juni 2020 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang- Meskipun saat ini aktifitas penerbangan di Bandara Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, berhenti sementara, namun operasional di bandara ini tetap berjalan seperti biasa.

“Bandara Kuala Pembuang tetap operasonal seperti biasa, hanya saja tidak ada penerbangan untuk sementara,” kata Muhammad Hariddin, Kepala Bandara Kuala Pembuang, Rabu, 3 Juni 2020.

Seluruh sarana prasarana dan sistem di bandara ini,  tetap berjalan serta  berfungsi  baik. Bahkan  para pegawai hingga teknisi tetap melaksanakan tugasnya seperti biasa.

 “Semuanya tetap bekerja seperti biasa, mulai dari pengecekan  armada pemadam kebakaran, pemeriksaan runway hingga pemeliharaan  rutin pada seluruh sisi landasan pacu,” ujarnya.

Setiap harinya, Bandara Kuala Pembuang, wajib memberikan pelayanan, sesuai dengan  jam operasional bandara, yakni dari pukul 07.00 hingga 14.00 WIB. Sehingga seluruh personel dan sistem harus bekerja.

 

“Setiap hari semua sistem di Bandara Kuala Pembuang, harus  berjalan seperti biasa dan sesuai dengan prosedur yang berlaku, sehingga seluruh personel wajib memastikan seluruh sistem sudah berfungsi dengan baik,” tandasnya. (FAHRUL/m)

Berita Terbaru