Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Liga Inggris, Tottenham Hotspur Pastikan 1 Kasus Positif Covid-19

  • Oleh Teras.id
  • 04 Juni 2020 - 14:30 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Tottenham Hotspur memastikan salah satu anggota klub mereka dinyatakan positif Covid-19. Hasil itu didapatkan dalam tes terakhir yang mereka jalani menjelang bergulir kembalinya Liga Inggris.

Kepastian itu diumumkan Tottenham melalui laman resminya. Mereka menyatakan telah diinformasikan oleh otoritas Liga Inggris soal itu namun tak memperjelas identitas korban.

"Kami telah diberitahukan oleh Premier League bahwa kami memiliki satu kasus positif Covid-19 setelah dilakukan tes terakhir di fasilitas latihan kami," tulis Tottenham dalam pernyataan resminya.

"Untuk alasan kerahasiaan medis, nama individu yang terkena tak akan kami sebutkan."

Tottenham Hotspur menyatakan bahwa korban tersebut tak menunjukkan gejala terkena Covid-19. Mereka memastikan korban tersebut akan menjalani karantina selama tujuh hari seperti ketentuan Premier League.

"Kami akan terus secara ketat mematuhi protokol kembali latihan yang telah ditetapkan Premier League, yang memastikan bahwa pusat pelatihan kami tetap merupakan lingkungan kerja yang aman dan bebas virus," tulis mereka di akhir pernyataan itu.

Otoritas Liga Inggris memang terus melakukan tes terhadap seluruh pemain dan staf klub menjelang kembali bergulirnya kompetisi. Liga Inggris diharapkan akan kembali bergulir pada 17 Juni mendatang. (TERAS.ID)

Berita Terbaru