Petugas Gabungan Temukan Pria Tergeletak di Wilayah Kereng Bangkirai

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 04 Juni 2020 - 13:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Petugas gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP menemukan seorang pria tergeletak di wilayah Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kamis 4 Juni 2020.

Sebelumnya, petugas mendapat laporan dari masyarakat. Petugas gabungan langsung menindaklanjuti dan ternyata benar. Seorang pria sedang tergeletak di jalan. Ternyata, pria tersebut diduga mabuk berat.

Kemudian, petugas mengevakuasi pria itu dan melakukan pengecekan kesehatan di Puskesmas terdekat. Kini pria tersebut dibawa oleh petugas gabungan ke Polsek Sebangau untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut

Hingga berita ini diturunkan, Borneonews.co.id belum mendapat jawaban konfirmasi resmi dari pihak kepolisian.

Informasi yang dihimpun, pria yang dikabarkan warga dari Jalan Kalimantan, Gang Mandau, Kecamatan Pahandut  itu sempat membuat geger warga sekitar. Apalagi, warga melihat terselip sebuah benda berikut menduga senjata api.

Namun setelah dilakukan pengecekan, ternyata dugaan masyarakat meleset. Sebab, benda tersebut merupakan sebuah korek api mancis berbentuk senjata. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru