Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Humbang Hasundutan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pansus DPRD Sukamara Bantu Pemerintah Tangani Percepatan Pandemi Covid-19

  • Oleh Norhasanah
  • 04 Juni 2020 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua Panitia Khusus DPRD Sukamara, M Yamin mengatakan bahwa tujuan dibentuknya Pansus untuk membantu pemerintah dalam penanganan percepatan pandemi covid-19 di Bumi Gawi Barinjam.

"Ini untuk membantu pemerintah dalam hal penanganan percepatan pada covid-19 Ini," ujar Yamin saat diwawancara, Kamis, 4 Juni 2020.

Menurutnya, dalam kerja Pansus, pihaknya akan melakukan koordinasi bersama Tim Gugus Tungas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukamara dan seluruh SOPD yang terkait.

"Termasuk kepala desa maupun masyarakat, dan hasilnya nanti akan kami rekomendasikan ke DPRD dalam bentuk akomodasi," katanya.

Yamin melanjutkan, apabila dalam pekerjaan sosial ada hal-hal yang sifatnya atau indikasi tindak pidana penyalahgunaan wewenang, maka pihaknya akan merekomendasikan untuk ditindak.

"Apabila itu ada, Pansus DPRD akan merekomendasikan untuk ditindaklanjuti sesuai dengan aturan yang berlaku," terangnya.

Diketahui, Panitia Khusus DPRD Sukamara beranggotalan 10 orang, yakni Nur Effendi sebagai wakil ketua, Ahmad Baironi sebagai sekretaris dan untuk anggota Heriawan Putra, Purwanto, Syahril, Joni Iskandar, Muhammad Karyanto, Ahmad Mahfudz Siddiq, terakhir Ahmad Sirajuddin. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru