Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pansus DPRD Sukamara Tidak Hanya Fokus Pengawasan Anggaran Covid-19

  • Oleh Norhasanah
  • 04 Juni 2020 - 15:25 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua Panitia Khusus DPRD Sukamara, M Yamin mengatakan, tugas Pansus nantinya tidak hanya fokus dalam penggunaan anggaran, namun semua kerja Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

"Sebenarnya Pansus ini bukan untuk mencurigai, tetapi untuk membantu pemerintah, mempercepat program yang dilaksanakan," kata Yamin saat diwawancara, Kamis, 4 Juni 2020.

Menurut dia, Pansus DPRD Sukamara tidak hanya fokus dalam pengawasan penggunaan anggaran saja, tetapi semua kerja tim gugus tugas.

"Semua kita awasi, baik bagaimana cara kerja gugus tugas, pelaksanaan termasuk dalam penanganan ODP dan masyarakat yang terinfeksi virus. Sehingga, apa yang dilakukan semuanya sesuai dengan protap yang diatur dalam penanganan covid-19," ujarnya.

Yamin menambahkan, dalam penanganan pandemi virus corona, presiden sudah sangat mewanti-wanti dalam penggunaan anggaran agar hal tersebut betul-betul diawasi dengan ketat.

"Jadi sekali lagi, ini tujuan bukan untuk mencuri, tapi membantu dan pengawasan terhadap pelaksanaan program ini. Adapun nanti seperti apa kita lihat saja kalau memang ada hal-hal yang tidak sesuai kegiatan akan direkomendasikan untuk ditindaklanjuti sesuai dengan aturan yang berlaku," tukas Yami. (NORHASANAHB-7)

Berita Terbaru