Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonogiri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Warga Sidomulyo Kelurahan Tumbang Tahai Jalani Rapid Test

  • Oleh Hendri
  • 04 Juni 2020 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ratusan warga kawasan Sidomulyo Kelurahan Tumbang Tahai, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya menjalani rapid test massal, Kamis, 4 Juni 2020.

Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah mengatakan, warga yang mengikuti rapid test tersebut sekitar 128 orang yang sebelumnya menjadi ODP, setelah ada 2 warga setempat terkonfirmasi positif covid-19.

"Jadi hari ini kita rapid test dengan kawasan yang skalanya lumayan besar, karena ada 2 warga di sini positif Covid-19," katanya.

"Setelah dilakukan investigasi dari dinas kesehatan pascaadanya 2 warga positif itu, ternyata ada sekitar 128 ODP. Makanya kita lakukan rapid test secara massal," ucapnya.

Umi berharap, warga yang telah menjalani rapid test tersebut tidak menunjukan tanda-tanda terpapar virus corona. Bahkan jangan sampai ada warga yang menunjukan hasil reaktif.

"Harapan kita jangan sampai ada yang reaktif. Kita juga terus sosialisasikan untuk menjaga diri, menjaga imun tubuh supaya kuat," pungkasnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru